DARI CTR 0,1% NAIK JADI 2% - BAHKAN 3% DENGAN SMOOOTH


ROAS 6 - 8X Lipat


-

" Mas ada ngga siih ? jasa bikininin konten iklan yang bikin :



  • CTR Nanjak

  • Mampu Ngeggiring audiens ke sales page , terus purchase


  • yaaa... ujung2nya convert jadi profit lah...



Jujur modal iklan sampe cekak buat A-B Testing tapi tetep Zonk " -





----------------




Saat kami membaca salah satu post di atas 🧐



Dugaan kami : bikin konten iklan cuma modal nerawang


❌- No Riset


❌- No Hook


❌- No Solving Problem market


❌- No Story Telling




Efeknya :




β†’ Kontenpun asal jadi, ngga clickable, ngga mengigit


β†’ Visual menang kece tapi ya massage ngga ter'delivered - sama aja boonk


β†’ Konten Kesanya jualan banget - audiens ngerasa di paksa beli


β†’ Audiens auto skip iklanmu


β†’ CTR Terjuuun Bebas ! πŸ₯Ί





Bertaubatlah Wahai Para Advertiser

-

Familiar dengan jargon : "KONTEN IS KING" ?



Nooh Data diatas adallah bukti nyata & relate sampe sekarang


Creative Konten NGARUH BANGET buat ngiklan


iyah, konten iklan


Tapi....


Mindset keliru kebanyakan advertiser / bisnis owner


Produk sudah market fit, budget spending dah maksimal poool - tapi hasil iklan masih loyo



Yang diulik, dievaluasi ? teknis ngiklannya doang!



pas di kasih masukan ? ngueyelll


c'mon broo! open minded laaah 🀨






-

Kami Tukang Sosmed ADS Blend - MJO DC



Sebuah Performance Digital Agency (dgn 9 orang team )


yang concern ke creativ & sales sides Ads

-

Kami mau nawarin


Services Bikinin Konten iklanmu


Bedanya ....


  • Konten iklan lebih nampol , Kalau audiens lihat, bikin klepek2 pengen stop scroll


  • Bikin CTR di iklanmu auto To the Moon - yang tadinya stuck di 1,5% bisa nanjak 2% - 3% dengan luwes


  • Konten Iklanmu jadi puper (pusat perhatian) - bikin audiens kebelet click iklanmu,

yg tadinya cuek - tiba2 "menarik niih !"



Hasil Akhirnya banyak audiens nempel di iklanmu


Sales Page Bengkak Trafiik



jualan Jadi Banjiir Orderan 🧐


PRINSIP KAMI :



JUALAN YA KUOENCIINYA DI KONTEN


Tanpa Konten Yang GREGET -

Pas kamu ngiklan mau nampilin apaan

Kontenlah yang bikin audiens punya gairah buat kepoin iklan mu


Believe in or not, dgn key mindset diatas dalam term 2 bulan saja

- klien kami sudah listing sebanyak ini :
Our Client 2024
-


Konten ads dengan visual sederhana


Modal Smartphone Namun dengan formula yg fit to audiens

Bisa perform Stabil beberapa bulan di angka CTR minimal 2%

Cek satu cth struktur video ads kami :
1. Kita memulai konten iklan dengan Visual Hook


+ starting copy video ads

sebagai trigger untuk audiens stop scroll

-
2. Kita Hack Views supaya audiens tetap stay di 6 detik pertama

dengan bridging narasi menonjolkan curiosity

sehingga ada desire yang terbangun oleh audiens

-
3. Kita gambarkan problem aware ke audiens

kemudian kita breakdown solutionnya

point on point

Goalsnya audiens makin consider ke iklan kita
-
4. Biar makin irresistible offer - kita hit pake benefit

atau sosial proof

tidak lupa nambahin call to action yg cakep di part ini



-
Result dashboard After Split Testing 🀨
1.
-
2.
-



πŸ€ͺ Gambar 1 : Matrix Testing di META ADS


Niche : Produk digital


Awalnya Konsep Video ngebosenin kurang catch it

Bikin CTR Melempem lah intinya

---

Team TS Ads Blend Coba Rombak Kontenya


Nah Perlahan naik sampe dapet angka CTR On Average 10%






🧐 Gambar2 : Masih Penasaran


Kami coba tes formula yg sama



Kali ini di Tik Tok Ads. tetep WORKS WELL !


Video Ads masih bisa convert

Konversi Sales Masih Guriih


Based on true Story, 7 tahun lalu....

-
Kami starting (ngerintis) dari sebuah startup dropshiper sejak tahun 2016 (8 tahun) .



Murni PRAKTISI, ngejaring trepiik pake cara online


(ads - landingpage - sosmed dan turunanya) untuk sales dan branding




Sudah bolak balik nelen pil pahit ngulik sana sini demi dapet performance ads terbaik




Demi nemu cara yg works dongkrak bisnis biar growth + survive lewat digital marketing









-
  • Kami Break the limit - sampai achieve growth target dengan spending iklan 7 M / tahun bahkan lebih


Ngebuat kita punya PRIVILAGE INVITASI dari META (Facebook & Instagram )



Buat all hand meeting, diskusi strategi tentang cara ngiklan gampang winning



dan salah satu best praktisnya ialah


  • Tipe konten iklan yg works well

Walhasil Skarang kami nemu patternya + formulanya


untuk actionable insight yang kami terapkan



dalam bikin konten iklan winningable 🧐



Alhamdulillah kami udah bantu lebih dari 5102
UMKM


Untuk scale up jualanya lewat Digital Ads
Dengan 'x'perience diatas


Kami rasa kami layak untuk ngerilis : "TUKANG SOSMED ADS BLEND"


Servis Bantu bikinin konten iklanmu, dari 0 - Siap Publish


-



Harapan kami :


βœ…- Beban Pikiranmu Berkurang - Ngga stress




ibaratnya SEBELUM PAKE TUKANG SOSMED


Buta banget konsep konten Ads yg menjual


Hight Effort habis2san tapi tetep aja bapuk






SETELAH KONTEN IKLAN DIBIKININ TUKANG SOSMED
  • Duduk manis - semua kelar

tinggal di iklananin & nunggu hasil manisnya

βœ…- Hemat Duit



Bangun Team konten itu ngga murah ( belum tentu sesuai ekspektasi)





di itung2 bisa nyampe 10, 11, 12 juta



Mending DUIT Bisa di alihin yang lain - buat sedekah misalnya

atau buat ngajakin istri healing











βœ…- Makin Cuan

Dengan budget iklan yang sama, tapi konten lbh winning

Atas izin Allah SWT -

Kalau tadinya boncos, bisa jadi impas. Tadinya impas jadi profit








Beberapa Portofolio Creative Video Ads Kami Dengan on Average CTR 2%

Niche : Digital Product
Niche : Digital Product
Niche : Digital Product
Niche : Jasa
Niche : Herbal
Niche : Fashion
Niche : Jasa
Niche : Digital Product
Niche : Jasa
Niche : Jasa

Monggo Di Simak Alur Kerja Tukang Sosmed - MJO DigitalCraft

Biar hasil konten klien makin powerfull dan ngga ngasal jadi - bisa kami QC step by step nya



Kami nerapin action plan pake workflow yg udah di godok mateng


-

Bikin Konten Iklan sendiri VS Diberesin Tukang Sosmed Ads Blend

Kalau kamu ngehire / bangun team Digital Marketing Kamu harus nge gaji



  • Copywriter 1,7 - 2,5jt

  • Videografer - Video editor 2 - 3,5jt

  • Konten Leader 3,5 - 5,5jt

  • Project Manager 3,5 - 5,5jt

  • Video Talent 2 - 3,5jt


total duit yang kamu keluarkan 12,7 - 20,5jt



---






Kalau kamu Pake Tukang Sosmed Ads Bland





Servis utama kita
-


But - Mulai


5.000.000


500Rb'an ALL in - Terima Beres



  • Harga segitu mah ngga sebanding
Kalau SALES naik 2.5 -3 x karna konten winnnig


  • Ibarat investasi - Kontenya bisa di pake terus menerus (Cuan bisa di lipat gandaain)


  • Nggak nyampe 1 Bulan duitnya balik



Kami mau nyaranin





Jangan tergiur sama harga jasa konten iklan murah?


tapi ngga bikin produkmu willing to buy



budget iklan nguap gitu aja

----

Udah deh Kamu Fokus Ke Ngiklan


Biar Urusan Konten iklan serahin ke kami




Jujur Kami batasi : 5 Klien Saja 1 Bulan supaya team lebih fokus

"Quality better than quantity"


Dan untuk 10 orang tercepat



selama 2 bulan berturut - turut





Kami tawarin Promo Launching "HEMAT ABIES" buat kamu yang Daftar

POTONGAN HARGA - 1.000.000



Potongan tidak berlaku setelah masa promo habis
  • lagi ga buru buru? bisa konsultasi online via gmeet dulu

  • Tidak deal tidak masalah - itung2 nambah relasi

Nama Lengkap
EMAIL AKTIF
`Konsultasi Via Gmeet
*Harga promo kami pastikan >> berakhir sewaktu waktu

*investasi di atas jauh lebih murah ketimbang kamu Hire tim konten ( Creative Director, Videografer & Editor, Copywriter, Talent )